Postingan populer dari blog ini
MPPL Tugas 1
Deskripsi Bukalapak merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring (online marketplace) di Indonesia (bias dikenal juga dengan jaringan took daring) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Bukalapak didirikan pada 10 januari 2010 oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid di sebuah rumah kos di Bandung, Jawa Barat. Saat ini, Bukalapak tercatat sebagai startup unicorn (memiliki valuasi lebih dari 1 miliar dollar AS) di Indonesia setelah GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia. Seperti pada situs marketplace lain dengan model bisnis customer-to-customer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen yang memungkinkan setiap penggunaannya dapat menjadi penjual atau pembeli. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik barang baru maupun bekas, seperti sepeda, perlengkapan bayi, gawai (gadget), computer, perlengkapan tumah tangga, busana, elektronik, dan lain- lain. Pendanaan Pada bulan Maret...
KERANGKA ACUAN KERJA PENGAJUAN TUGAS SKRIPSI AKHIR/SKIPSI UNIVERSITAS NAROTAMA Kelas : D 05111640000155 Farras Rabbani Dosen : Fajar Baskoro, S. Kom. M.T A. Latar belakang Semua organisasi dalam pembangunan dan pengembangannya memerlukan informasi agar dapat memaksimalkan pengambilan keputusan baik yang bersifat operasional maupun terutama yang bersifat strategis untuk semua masalah disetiap fungsi manajemen. Diperlukan kecepatan dan ketetapan informasi ketika berbagai masalah berikut tingkat kompleksitasnya perlu diolah agar bisa mendapatkan solusi yang diperlukan secara efektif, efisien dan sistemik bagi setiap masalah. Seperti yang pada umumnya dipahami, peranan tekonologi informasi diperlukan untuk mendapatkan informasi yang cepat dan tepat tersebut. B. Maksud dan Tujuan Tujuan dari penelitian ini : 1. Melakukan ...
Komentar
Posting Komentar